Senin, 26 November 2012

harimau diterkam singa (aff suzuki cup)


tema:sepak bola
spesial sepak bola piala aff suzuki cup 2012




raja gopal



setelah kalah oleh singapura kini pelatih malaysia dalam tekanan khususnya oleh media yang sangat kritis dalam memberitakan hasil ini di berbagai media nasional malysia kritikan begitu pedas seperti pada media,Judul Backpage di The Star pada Senin baca: "Halo, polisi? Mereka membunuh sepak bola kami "pada latar belakang hitam mencolok, sedangkan judul untuk cerita pada halaman batin berbunyi:" Menyedihkan Malaysia. Harimau adalah Pussycats dalam menghadapi gempuran Lions '".

 The New Straits Times kurang dramatis dengan judul mereka ("Dibungkam di Bukit Jalil") tetapi mereka mengkritik desakan Pelatih Malaysia Rajagobal pada menempel dengan pemain yang membawanya sukses di AFF Suzuki Cup dua tahun lalu.

namun raja gopal menanggapinya dengan tenang dia mengatakan bahwa di piala aff 2010 lalu malaysia juga di hajar 5-1 di partai awal nmun mampu bangkit bahkan di final mengalahkan indonesia dengan agregat 4-2 dan membawa pulang tropy,raja gopal yakin mereka mampu bangkit dan mengulang apa yang terjadi di 2010 lalu,terlambat panas tim malaysia mungkin hanya belum menemukan performa terbaiknya dan yakin mampu memperbaikinya di partai kedua kontra laos. partai ini akan sangat menentukan karena saat ini mereka blum mengantongi satu poin pun dan menjadi juru kunci group b.yakin menang ''optimisme sang pelatih''.







tema:sepak bola

spesial sepak bola piala aff suzuki cup 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar