Senin, 26 November 2012

jelang thailand vs myanmar (aff suzuki cup)

tema:sepak bola
spesial sepak bola aff suzuki cup 20012


pelatih thailand Winfried Schafer





Thailand bertekad menang,pelatih thailand Pelatih Winfried Schafer mengintruksikan anak asuhnya untuk tetap pada jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan perlawanan filiphina 2-1 sabtu kemarin,pelatih memperingatkan anak asuhnya untuk konsisten dan tidak boleh menganggap enteng kekuatan myanmar mengingat myanmar pun mampu membuat kejutan dengan menahan imbang vietnam pada lga sebelumnya.

peraih 3 trofi juara aff itu akan tetap mewaspadai penyerang muda myanmar pencetak gol kyi lin,dengan ambisi mengalahkan myanmar mereka akan memastikan tiket ke semifinal akan mereka kantongi,itu berarti jalan untuk kembali merebut gelar dan mengakhiri puasa gelar mereka selama 10 tahun.

 Pelatih Winfried Schafer hanya sedikit khawatir dengan akan absenya sang jendral lapangan tengah mereka Datsakorn Thonglao yang mengalami cedera pangkal paha.daksakon adalah pemain penting di lini tengah akami karena itu saya sangat berharap dia masih bisa tampil,pelatih akan melihat hasil dari tim medis apakah dia memungkinkan untuk tampil,sekarang dia masih menjalani terapi untuk cederanya pahanya.

"Kami harus menang untuk menjamin kami lolos ke semi-final," katanya. "namun ini tidak mudah sepak bola asean telah berkembang banyak tim2 yang dulu dianggap lemah kini mengalami kemajuan yang sangat pesat dan mampu membuat kejutan,seperti saat mereka membuat vietnam kerepotan.

pelatih telah melihat dvd pertandingan mereka dan menyebut bahwa yang harus mereka waspadai adalah kyi lin pemain ini harus di matikan caranya adalah jangan sampai dia memperoleh suplai bola dengan begitu myanmar tak kan berkembang dam thailan akan dengan mudah mengalahkan myanmar.

timnas myanmar di dominasi pemain 2 muda yang minim pengalaman ini akan membuat mereka akan sulit menembus barisan pertahanan kami yang lebih punya pengalaman menghadapi tekanan seperti ini namun semangat dan kekuatan pasukan muda ini juga tidak boleh di anggap remeh.

dalam sepak bola tidak ada yang pasti walaupun secara materi pemain mereka kalah namun mereka yakin di atas lapangan fakta itu akan jauh berbeda dia menambahkan bahwa pelatih Park Sung-wha (pelatih myanmar)telah menganalisis dan menemukan kelemahan skuad thailand dan mereka akan membuktikannya sore nanti.

Myint Aung menambahkan bahwa target tetap lolos ke knock out panggung untuk kedua kalinya.

kita harus menang,tapi itu akan di tentukan semangat bertarung anak asuhnya di atas lapangan nanti.


 
tema:sepak bola
spesial sepak bola aff suzuki cup 20012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar