Sabtu, 24 November 2012

pemain naturalisasi kita diragukan tampil

sepkbola

Para pemain naturalisasi kita diragukan tampil banyak keraguan dan pertanyaan yang menyeruat apa sebenarnya kendala yang di hadapi oleh timnas kita menjelang penampilan perdana mereka di grup b piala aff .Kabarnya sampai saat ini kedua pemain tersebut belum memiliki paspor ,kedua pemain naturalisasi asal belanda itu belum memiliki paspor indonesia di karenakan mereka tidak memiliki ktp indonesia.
''Menurut data yang kami peroleh kedua pemain tersebut sudah disumpah menjadi warga negara indonesia tapi mereka belum memiliki paspor karena belum memiliki ktp,ungkap bob hippy.
Menurut pssi mereka akan menunggu penyelesaian dokumen pemain2 ini dan jika dokumen kewarganegaraan mereka msih belum rampung hingga satu hari menjelang pertandingan maka mereka terpaksa akan absen pada laga bergegsi seasia tenggara ini.
di grup b ini indonesia akan bertemu dengan laos di partai pertama dan menghadapi timnas singapura 2 hari berikutnya dan selanjutnya partai pamungkas adalah melawan sang tuan rumah malysia 2hari selanjutnya.

info sepkbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar